Dolar As Diprediksi Mengalami Penurunan Terburuk

Dolar As Diprediksi Mengalami Penurunan Terburuk

Dolar As Diprediksi Mengalami Penurunan Terburuk

Dolar AS masih dalam bulanan terburuk setelah mengalami penurunan mingguan selama tiga pekan terakhir dan penurunan tersebut dilakukan secara beruntun. Dolar AS saat ini masih menghadapi masa masa penurunan terburuk dalam satu tahun terakhir ini, sebelum rapat FOMC yang di adakan pada Kamis dini hari besok dalam pekan ini.

Dolar AS hingga hari Selasa, masih di perdagangkan lebih rendah dan dekat dengan level terendah 6 minggu terakhir terhadap mata uang Euro. Ketua Federal Reserve, Ben Bernanke dalam pidato sebelumnya mengatakan pengurangan stimulus moneter akan tergantung pada kinerja perekonomian. Saat ini para analis telah memprediksi data pertumbuhan Ekonomi AS yang di rilis besok menunjukan pertumbuhan Ekonomi AS masih melambat, maka kemungkinan pada rapat kali ini yang di selenggarakan pada hari Kamis dini hari besok The Fed akan tetap mempertahankan kembali stimulus moneternya.

Para analis memprediksi pertumbuhan Ekonomi AS selama bulan April sampai juni di prediksi  melambat menjadi 1.1% dari tiga bulan sebelumnya sebesar 1.8%. Di sisi lain, pasar selain mencemaskan hasil rapat The Fed pasar juga menunggu rapat ECB dan BOE yang di selenggarakan di pekan ini juga.

Para analis memprediksi pergerakan Dolar AS masih tertahan untuk kembali menguat dan kemungkinan besar Dolar AS akan kembali turun, diprediksi penurunan Dolar AS di minggu ini menuju level 80.920-80.850 apabila pertemuan The Fed nanti tidak menguntungkan Greenback. Namun, apabila pertemuan The Fed pada Kamis dini hari besok menguntungkan greenback maka Dolar AS ada peluang naik di minggu ini menuju level 82.120-82.170-an dan kembali lagi turun bergerak di kisaran level 81.180-81.140 an.

 

AUTHOR by Martin W

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s