Dolar As Berjuang Kembali Untuk Naik

Dolar As Berjuang Kembali Untuk Naik

Dolar As Berjuang Kembali Untuk Naik

Dolar As pada perdagangan di hari Rabu masih terlihat berjuang untuk memperpanjang kenaikannya tadi malam, seiring para investor masih berhati hati menjelang hasil dari peninjauan kebijakan Federal Reserve.

Para investor sebelumnya telah menekan harga Dolar AS ke terendah lima minggu di awal pekan ini di hari Senin kemaren seiring keyakinan The Fed akan berusaha untuk meyakinkan pasar bahwa suku bunga akan tetap rendah dalam waktu yang cukup lama, bahkan berencana akan mulai mengurangi program stimulus di tahun ini.

Pada dini hari nanti, pukul 01.00Wib, Ketua The Fed, Ben Bernanke akan menyampaikan pernyataannya mengenai keputusan The Fed pada suku bunga dan setiap bimbingan pada nasib langkah stimulus moneter. Namun pertemuan The Fed dini hari nanti tidak akan ada konfrensi pers di akhir pidato Ben Bernanke nanti. Pada pertemuan The Fed dini hari nanti juga akan membahas hasil pertemuan Bank Sentral Eropa dan Bank of England dan mengumumkan hasil tinjauan kebijakan masing masing pada dini hari nanti.

Para analis memprediksi apabila pertemuan The Fed nanti malam akan kembali menguntungkan grennback, dan di prediksi Dolar AS akan kembali menguat menuju level resistancenya di level 82.100-82170-an.

|

AUTHOR by Martin

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE

Tinggalkan komentar