Kenaikan Emas Hampir Terhenti

Kenaikan Emas Hampir Terhenti

Kenaikan Emas Hampir Terhenti

Emas kembali turun ke level suportnya di level 1305.70 pada perdagangan malam di hari Rabu kemaren. Namun setelah Emas bergerak turun ke level suportnya, Emas bergerak naik menjelang Pidato The Fed berlangsung hingga ke level 1334.18 dan menutup perdagangan di hari Rabu di level 1324.95.

Jatuhnya emas di hari Rabu malam kemaren di awali oleh hasil data GDP AS yang di rilis naik lebih dari perkiraan sebelumnya. Namun Emas kembali naik untuk memangkas kerugian ketika pelaku pasar merasa lega setelah Federal Reserve AS mengakhiri pertemuan kebijakan tanpa indikasi bahwa program pembelian obligasi akan segera berakhir.

Dalam sebuah pernyataan kebijakan dini hari tadi, The Fed mengatakan Ekonomi AS telah pulih namun masih membutuhkan dukungan. Dan Bank Sentral AS mengatakan akan terus membeli USD85 Miliar di hipotek dan sekuritas Treasury.

Investor emas sekarang mencerna komentar komite kebijakan Fed mengenai keprihatinannya terhadap rendahnya tingkat inflasi. Namun, para analis mencatat bahwa karena emas tidak membayar dividen atau bunga, harganya bisa tetap di bawah tekanan karena kepekaan ekstra terhadap suku bunga.

Para analis memprediksi penurunan Emas kemaren hanya sebuah koreksi dan kenaikan Emas masih di prediksi tetap berlanjut. Di prediksi pergerakan Emas di hari ini secara teknikal masih cenderung Up Trend. Namun kenaikan Emas masih tertahan dan di prediksi hanya ke kisaran level 1335-1339. Apabila kenaiakn Emas di hari ini menembus level 1340, maka kenaikan akan berlanjut ke level 1347-1350-an

 

AUTHOR by Martin W

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s