Melonjaknya Emas Akibat Data AS Lemah

Melonjaknya Emas Akibat Data AS Lemah

Melonjaknya Emas Akibat Data AS Lemah

Emas kembali naik lebih dari 1% pada perdagangan Senin pagi ke level 1333.40 dalam hampir dua minggu pada lemahnya data AS saat ini dan seiring kepemilikan di ETF emas terbesar dunia naik untuk pertama kalinya dalam dua bulan.

Investor mengawasi data ekonomi guna mengukur kapan waktu Federal Reserve akan mulai mengurangi langkah-langkah stimulus yang ramah terhadap komoditas. Data yang lemah bisa mendorong bank sentral AS untuk menahan pengurangan tersebut. Wall Street mengakhiri minggu terburuk sejak Juni pada Jumat, turun kembali dari rekor tertinggi seiring para investor fokus pada prospek stimulus Fed.

Dolar AS masih bergerak lebih rendah terhadap Emas di perdagangan Senin pagi ini seiring zona euro sedang mendapat tekanan lebih banyak bantuan terhadap Yunani, sementara sinyal teknikal memperlihatkan oversold setelah kerugian hampir lima minggu pada mata uang Dolar AS.

Para analis juga memprediksi pergerakan Emas di hari ini, Emas di prediksi secara teknikalnya masih cenderung Naik menuju level 1340-an. Namun Sebelum Emas melakukan kenaikan, Emas akan ada koreksi turun dahulu ke level 1328-1325

 

AUTHOR by Martin W

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s