Usdjpy Kembali Melemah Di Perdagangan Asia Kamis

Usdjpy Kembali Melemah Di Perdagangan Asia Kamis

Usdjpy Kembali Melemah Di Perdagangan Asia Kamis

Dolar AS diperdagangkan lebih rendah terhadap yen Jepang selama Kamis Asia karena para pedagang pindah ke mata uang Jepang seiring spekulasi tentang kekhawatiran para pedagang terhadap program Federal Reserve untuk program pelonggaran kuantitatifnya karena para pedagang melihat titik data dari luar AS yang di prediksi positif sehingga memicu para pedagangan lebih memilih pindah memperdagangkan ke mata uang yen jepang.

Dalam perdagangan Asia Kamis, USD JPY turun sekitar 0,12% dan berada di level terendahnya di 97.59.Pelemahan Usdjpy saat ini di karenakan menyusul beberapa berita ekonomi AS keluar selama sesi AS Rabu kemaren di rilis dengan hasil mengecewakan.

Di sisi lain, maya uang yen jepang tetap menjadi mata uang berkinerja terburuk yang dikembangkan terhadap pasar di dunia tahun ini, skenario yang menguntungkan eksportir Jepang dan saham.mata uang yen jepang juga telah memperoleh beberapa kekuatan baru mendorong beberapa pedagang bertanya-tanya apakah Bank of Japan perlu menambah biaya program stimulus untuk kembali melemahkan yen. Posisi pendek terhadap yen berjangka mata uang AS mencapai USD10.3 miliar pekan lalu dan yen tetap korsleting dengan jumlah tertinggi dalam enam tahun.

Namun hal itu bisa menjadi tanda apabila pedagang yakin BoJ kehabisan amunisi dan bahwa pemerintah pusat dapat melakukan sedikit untuk lebih menekan yen untuk kembali melemah. Para analis pun memprediksi pergerakan Usdjpy di hari ini kemungkinan masih akan melemah menuju support terdekatnya ke level 97.30-an-97.00.

 

AUTHOR by Martin W

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s