Analisa Harga Emas : Fed Kembali Merobohkan Emas

Analisa Harga Emas : Fed Kembali Merobohkan Emas

Analisa Harga Emas : Fed Kembali Merobohkan Emas

Hingga perdagangan siang sesi Eropa di hari Selasa ini, harga Emas terus bergerak melemah seiring kekhawatiran pasar terhadap Federal Reserve yang akan segera mengurangi program stimulus dalam waktu dekat. Di waktu yang sama, para pasar semakin mencemaskan hasil FOMC meeting pada kamis dini hari besok akan berdampak negative terhadap harga Emas karena dapat mengurangi harga Emas sebagai nilai lindung investasi.

Bank sentral AS dan Federal Reserve AS, yang telah mempertahankan suku bunganya pada rekor terendah sejak 2008, mungkin akan mengurangi stimulus moneter 85 miliar dollar AS dalam pembelian obligasi bulanannya pada September setelah ekonominya menguat. Para analis mengatakan, pasar saat ini masih berspekulasi bahwa Fed akan mengumumkan mulai mengurangi stimulusnya, yang membuat investor berjalan dengan lebih hati-hati. Sedangkan Pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) nanti akan di adakan pada kamis dini hari dalam pekan ini.

Di sisi lain, Sebuah permintaan Emas fisik tidak begitu meningkat kembali di india atau pn China seiring menunggu kejelasan lebih lanjt akan outlook kebijakan moneter AS. Sedangkan dari India, akan kembali mengimpor Emas kembali setelah Bank sentral India memberikan kepastian dan kejelasan terhadap peraturan kepemilikan Emas.

Penurunan Emas di sepangjang tahun 2013 ini sudah sekitar 19% karena para investor dan konsumen kehilangan kepercayaan pada Emas sebagai nilai lindung investasi, dan para analis memprediksi harga Emas saat ini di tengah spekulasi Fed kemungkinan maih akan menuju range suportnya di kisaran level 1348. Apabila Emas di hari ini menembus support 1342 maka penurunan Emas akan berlanjut hingga ke level uport terjauhnya di kisaran level 1335

|

AUTHOR by Martin W

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s