PBB Menemukan Penggunaan Gas Sarin,AS dan Sekutu Ultimatum Suriah

PBB Menemukan Penggunaan Gas Sarin,AS dan Sekutu Ultimatum Suriah

PBB Menemukan Penggunaan Gas Sarin,AS dan Sekutu Ultimatum Suriah

Sebuah Ultimatum yang keluar dari AS dan para sekutunya seperti Perancis dan Inggris untuk memperingatkan Suriah untuk mematuhi penyerahan senjata kimia kepada pihak Internasional segera mungkin. Ketiga negara tersebut seperti AS, Perancis danInggris adalah negara anggota tetap PBB telah mengutarakan akan menyusun sebuah resolusi yang mencantumkan waktu yang diberikan kepada suriah untuk menghancurkan senjata kimia Suriah setelah suriah menyerahkan senjatanya kepada pihak Internasional. Pernyataan tersebut keluar setelah adanya pertemuan Rusia dan AS yang di dalam pertemuan tersebut telah menyepakati untuk melucuti senjata kimia di Suriah dan pertemuan di lakukan pada akhir pekan lalu. Dalam pertemuan tersebut pihak Rusia sekutu Suriah mengatakan agar tidak adanya hukuman keras untuk Suriah, sementara dari pihak AS menegaskan akan adanya kekuatan militer AS bila Suriah tidak menyerahkan senjata kimianya dalam waktu yang di tentukan.

Selain itu, PBB pun melaporkan pada negara anggotanya apabila adanya bukti pengunaaan gas sarin di wilayah Ghouta, Suriah.Namun, yang sangat di sesali PBB saat itu tidak memberikan rincian senjata kimia yang di gunakan dan tidak mencantumkan bahwa pemerintahan Assad adalah pihak yang bertanggung jawab atas serangan senjata kimia tersebut terhadap warga sipil sehinga menewaskan 1.400 penduduk Suriah dan termasuk 400 anak anak yang menjadi korban penggunaan senjata kimia tersebut.

Namun para pihak analis sebagian telah menilai bahwa Assad merupakan pihak yang bertanggung jawab atas serangan gas sarin yang di temukan oleh PBB yang telah merenggut nyawa para warga sipil di Suriah. Sehingga jumlah korban pun sangat banyak,yaitu sekitar 1.400 penduduk yang menjadi korban penggunaan senjata kimia tersebut.

Author by  Martin W (Pin BB : 2A6066FB)

REGISTRASI EDUKASI ANALISA TRADING TEKNIK SIMPRO CLICK HERE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s