Keputusan Fed Mendorong Dolar AS Jatuh

Keputusan Fed Mendorong Dolar AS Jatuh

Keputusan Fed Mendorong Dolar AS Jatuh

Dolar AS kembali jatuh ke level 80.050 hingga ke level terendah 7 bulannya pada perdagangan dini hari tadi setelah akhir pertemuan FOMC di hari yang ke 2. Pada akhir pertemuan dini hari tadi Fed mengatakan apabila Fed akan tetap mempertahankan program pembelian obligasinya seesar USD85 Miliar perbulan. Keputusan tersebut sebuah kejutan bagi pasar yang sebelumnya pasar telah memperkirakan Fed akan mengurangi stimulusnya sebesar USD10 miliar menjadi USD75 Miliar.

Ketua Fed, Beb Bernanke pada dini hari tadi juga mengatakan apabila Fed tidak terlalu berkomitmen untuk mengurangi stimulus moneter tahun ini, karena sebuah kepastian adanya pengurangan stimulus semuanya tergantung terhadap data Ekonomi AS Bernanke juga melihat pasar tenaga kerja AS masih jauh dari apa yang di harapkan untuk adanya pengurangan stimulus.

Selain itu, penurunan Dolar AS hingga ke level terendahnya pada 7 bulan terakhir juga di sebabkan oleh aksi Bank Sentral AS yang memangkas proyeksi Ekonomi AS menjadi 2%-2,3% dari sebelumnya 2,3%-2,6%.Namun , Fed mengatakan apabila masih membuka peluang jika pengurangan pembelian stimulus bisa di lakukan sebelum penutupan tahun ini jika outlook Ekonomi AS membaik.

Para analis pun melihat setalah keluarnya keputusan tersebut dari The Fed Dolar AS pun mengalami aksi jual sangat besar sehingga Dolar AS harus tergelincir turun ke level suportnya pada dini hari tadi. Sedangkan pergerakan Dolar AS di hari ini, para analis memprediksi pergerakan Dolar AS masih akan penurunan kembali walaupun di prediksi pergerakan hari ini masih terbatas. Di prediksi Dolar AS akan kembali turun menuju support terdekatnya di level 79.875.

|

Author by Martin W (Pin BB : 2A6066FB)

REGISTRASI EDUKASI ANALISA TRADING TEKNIK SIMPRO CLICK HERE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s