Rendahnya Dolar AS Masih Dalam Tekanan Fed

Rendahnya Dolar AS Masih Dalam Tekanan Fed

Rendahnya Dolar AS Masih Dalam Tekanan Fed

Dolar AS masih bergerak rendah di kisaran level 80.300-an pada hari Jumat ini. Rendahnya Dolar AS saat ini karena masih dalam tekanan setelah Federal Reserve pada hari kamis dini hari kemarin mengejutkan pasar mata uang dengan mengatakan akan tetap mempertahankan program stimulus moneternya. Selain itu Ketua Federal Reserve, Ben Bernanke mengatakan apabila anggota FOMC ingin melihat perkembangan ekonomi lebih lanjut sebelum mengurangi stimulus, dan sebuah kepastian pengurangan stimulus akan tergantung pada data Ekonomi AS.

Selain itu harga Doar As semakin melemah setelah Bernanke juga menegaskan apabila pasar tenaga kerja AS saat ini masih jauh dari apa yang ingin dilihat the fed untuk dapat mengurangi stimulus.Selain itu bank sentral di waktu yang sama telah memangkas proyeksi dari 2,3%-2,6% menjadi 1,0%-2,3% untuk tahun ini.

Tekanan Fed terhadap Dolar AS pun semakin berlanjut ketika Kamis malam kemarin Departemen Tenaga Kerja AS merilis jumlah orang yang mengajukan pekerjaan di rilis dengan hasil yang positif, namun data tersebut tak berdampak terhadap pergerakan Dolar AS pada kamis malam kemarin.

Para analis memprediksi, sebuah pernyataan Fed yang membuat Dolar AS tertekan hingga hari Jumat pagi sesi Asia saat ini di prediksi masih akan berlanjut hingga perdagangan malam nanti. Prediksi para analis terhadap pergerakan Dolar AS selanjutnya, Dolar AS di prediksi masih bergerak sideway di kisaran level 80.150-80.500-an.

|

Author by Martin W (Pin BB 2A6066FB)

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s