Stimulus AS Masih Membayangi Harga Emas

Stimulus AS Masih Membayangi Harga Emas

Stimulus AS Masih Membayangi Harga Emas

Harga Emas di hari Senin ini bergerak turun di saat pembukaan perdagangan hari Senin ini. Sebelumnya pada ahri Jumat kemarin Emas sempat melemah hingga di level 1324.95 setelah investor Emas mencerna komentar James bullard pada hari Jumat pekan kemarin. Dalam komentarnya, James Bullard menyatakan bahwa Bank Sentral AS bisa saja mengurangi stimulus ekonomi besar besaran lebih awal dan akan adanya kebijakan baru pada pertemuan mendatang di bulan oktober apabila keadaan Ekonomi AS membaik dan lebih kuat.

Sebuah komentar di bullard saat ini pun kembali menjatuh kan Emas hingga menyentuh level suportnya di 1324.95. Namun di sisi lain , sebuah laporan bila India akan mulai membeli Emas lagi setelah jeda dua bulan karena pemerintah dan bank telah sepakat bagaimana aturan baru pada Impor dapat di fungsikan secara baik.

Menurut para analis, harga Emas saat ini masih terbayangi oleh stimulus AS yang menjadikan tingginya kekhawatiran para investor apabila Bank sentral akan mengurangi stimulus Ekonomi besar besaran pada pertemuan mendatang di bulan oktober maka akan kembali hilangnya nilai lindung Emas sebagai alat investasi dan berkurangnya daya tarik Emas sebagai aset safe haven.

Para analis memprediksi pergerakan Emas di hari ini, masih kuat untuk turun seiring kecemasan investor terhadap stimulus AS masih tinggi. Di prediksi Emas bergerak turun menuju support levelnya di kisaran 1308-105.

|

Author by Martin W (Pin BB 2A6066FB)

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s