Terhentinya Negoisasi Terus Bebani Dolar AS

Terhentinya Negoisasi Terus Bebani Dolar AS

Terhentinya Negoisasi Terus Bebani Dolar AS

Dolar AS masih rendah terhadap mata uang utama lainnnya di hari Senin pagi ii seiring terhentinya proses negoisasi untuk menormalkan aktivitas pemerintahan AS.Pemulihan AS higga saat ini masih dalam ancaman besar dan di prediksi akan dapar memaksa Federal Reserve untuk menunda pengurangan pemberian stimulus moneter dalam waktu dekat. Bank sentral saat ini juga akan lebih sangat hati hati untuk memutuskan pengurangan pemberian stimulus karena bank sentral berpikir kedepannya  stimulus dapat menjadi buffer atas gejolak politik di AS saat ini. Para Ekonom pun mengatakan bila AS hingga saat ini tidak menaikkan plafon utang AS pada 17 Oktober mendatang maka di prediksi pemulihan Ekonomi AS ke depannnya akan terhambat.

Di hari jumat kemarin, juru bicara Republik di kongres  John Boehner juga mngutarakan apabila tidak akan menaikan plafon utang AS tanpa adanya diskusi serius untuk memangkas utang AS. Sedangkan menteri keuangan AS, Jack Lew mengatakan hal yang tidak bertanggung jawab akan membuat AS gagal bayar sehingga berdampak buruk terhadap AS ke depannya.

Menurut para analis, cemasnya para nvestor saat ini dengan tidak adanya kemajuan dalam proses negoisasi maka akan menigkatkan resiko gagal bayar menjelang date line pada pertengahan bulan Oktiber ini dan tak di pungkiri negara AS akan mengalami default bila gagal bayar tersebut terjadi.

Di prediksikan, harga Dolar AS saat ini masih kuat tertahan di level rendahnya seiring penutupan aktivitas pemerintahan di AS yang hingga saat ini belum di ketahui hingga sampai kapan lamanya. Di prediksi Dolar AS masih kuat akan bergerak turun kembali e kisaran level 79.700-79.600-an.

 

Author by Marthin (Pin BB 29D76535)

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s