SPEKULASI TAPPERING FED TERUS MENEKAN HARGA EMAS

SPEKULASI TAPPERING FED TERUS MENEKAN HARGA EMAS

SPEKULASI TAPPERING FED TERUS MENEKAN HARGA EMAS

SPEKULASI TAPPERING FED TERUS MENEKAN HARGA EMAS
Harga emas kembali turun dan menyentuh level terendah dalam 3 ½ pekan pada hari Senin melanjutkan pelemahan dihari jumat pekan lalu pasca data tenaga kerja AS. Rilis data Non farm payroll yang meningkat melebihi perkiraan, telah meningkatkan kepercayaan bahwa Fed akan melakukan Tappering. Hal ini membuat emas kehilangan daya tariknya.
Bank sentral AS dapat memulai pengurangan program pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar secepatnya pada bulan depan, kata para analis. Untuk beberapa analis lainnya, bahkan, perkirakan pengurangan akan di mulai pada tahun depan.
Berakhirnya program pelonggaran kuantitatif (QE)) the Fed di perkirakan akan melukai aset seperti emas, yang telah di topang oleh likuiditas bank sentral dan suku bunga rendah.
Harga emas pada hari Senin sempat menyentuh level terendah sejak 17 Oktober di $1.278.94/onz pada awal perdagangan, setelah melemah sekitar 1.5 persen pada sesi sebelumnya, yang merupakan penurunan satu hari terbesar dalam sebulan.
“Indeks dollar masih bertahan cukup kuat, dan dengan mempertimbangkan berkurangnya ketertarikan pada emas fisik atau turun dengan siginifikan permintaan investor ke dekat level terendah, maka hanya sangat sedikit kenaikan harga emas di pasar,” kata Andery Kryuchenkov, analis di VTB Capital.” Emas masih di perdagangkan dengan melihat data ekonomi makro dan terhadap greenbanck.”
Range pergerakan emas hari ini $1270 – 1294.00

|

Author by Swendy (Pin BB 2A6066FB)

SINYAL FOREX WITH AKURASI & REAL ACCOUNT HISTORY CLICK HERE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s